Informasi Dunia Islam

Tuesday, 29 March 2016

Kegiatan Paling Positif Setelah Selesai Bercinta

Hubungan suami istri sangat penting bagi mereka yang sudah menikah
. Hal ini bertujuan untuk melanjutkan keturunan agar tidak terputus keturunannya. Terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan hal ini. Kegiatan paling positif setelah selesai bercinta dapat dilakukan dengan beberapa hal. Sebagai pasangan suami istri, berhubungan intim adalah suatu hal yang penting untuk meneruskan keturunan. Meskipun demikian, Rasulullah telah memberikan contoh mengenai berhubungan suami istri sesuai dengan ajaran Islam.

Kegiatan Paling Positif Setelah Selesai Bercinta


Islam adalah agama yang paling sempurna karena memiliki berbagai ketentuan dan peraturan di segala aspek kehidupan, termasuk dalam hubungan suami istri ini. Setiap larangan yang diberikan oleh Allah, pastinya hal itu banyak mendatangkan kerugian jika dikerjakan. Begitu juga sebaliknya. Apabila Allah memerintahkan untuk melakukan suatu hal, maka hal tersebut pastinya akan mendatangkan banyak manfaat bagi diri kita.

Biasanya, saat seseorang selesai melakukan hubungan suami istri, maka rasa kantuk pun akan menyerang. Banyak orang yang tidur setelah melakukan orgasme. Hal ini dikarenakan, mereka telah lelah dalam bercinta sehingga cara yang paling nyaman dan enak adalah tidur. Selain itu, terdapat alasan biologis yang mendorong keinginan kita untuk tidur setelah melakukan hubungan intim. Ketika bercinta, tubuh manusia akan mengeluarkan hormon oxytocin yang menyebabkan rasa kantuk. Meskipun demikian, terdapat hal-hal lain yang bisa kita lakukan setelah melakukan hubungan intim ini, yaitu:

1. Berikan kasih sayang
Selesainya hubungan suami istri bukan berarti tidak bersentuhan sama sekali. Justru, seorang suami masih dianjurkan untuk menyentuh tubuh sang istri untuk menjaga suasana yang romantis. Tak perlu menyentuhnya hingga menimbulkan hasrat ingin bercinta lagi. Cukup menyentuhnya dengan lembut, seperti menyentuh rambut, wajah, dan bagian lainnya. Yang terpenting adalah berikan kasih sayang sekedarnya agar kemesraan tidak berakhir sebagai cara yang dilakukan sehabis bercinta.

2. Mandi bersama
Sebagai pasangan suami istri, setiap lekukan di tubuh adalah hak dirinya. Setelah melakukan hubungan suami istri, akan lebih baik jika kita mandi untuk menyegarkan badan dari keringat. Isilah bath tub dengan air hingga penuh lalu masuklah ke dalamnya sebagai afterplay setelah selesai bercinta. Biarkan sang istri tidur di bahu sang suami. Kemudian, sabuni dia sambil memijatnya dengan lembut. Percayalah, bahwa pengalaman ini tidak akan terlupakan sedetik pun oleh pasangan kita.

3. Tidur bersama
Apabila hubungan intim tersebut benar-benar menguras tenaga, maka akan lebih baik jika beristirahat dengan tidur bersama. Namun, menjaga kemesraan akan membuat waktu tidur Anda lebih nyaman dan menyenangkan.

4. Makan malam bersama
Biasanya seseorang yang telah melakukan hubungan suami istri akan merasa lapar, terutama seorang pria. Banyak energi yang sudah dikeluarkan saat hubungan suami istri ini, sehingga seseorang memerlukan energi lagi dari makanan. Sebagai seorang istri, kita dapat menyediakan makan malam untuk berkencan sebagai kegiatan setelah berhubungan intim. Akan lebih baik jika menghabiskan waktu bersama untuk makan malam daripada hanya sekedar tidur saja.

5. Foreplay kembali
Jika Anda merasa hubungan intim itu bisa dimulai kembali, maka lakukanlah dengan kadar yang lebih ringan, seperti mencium bibirnya, merangkul, atau sekedar mengelus bagian tubuhnya. Namun, jika belum ada kesiapan kembali, maka Anda bisa menundanya di lain waktu karena hubungan intim ini menguras banyak energi yang melelahkan.

Demikian kegiatan paling positif setelah selesai bercinta yang dianjurkan dilaksanakan oleh pasangan yang telah menikah.

Sumber : kumpulanmisteri.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kegiatan Paling Positif Setelah Selesai Bercinta

Comments
1 Comments

1 komentar:

Post a Comment

Mohon Komentatnya Tidak Melanggar TOS
1.Tidak saling menghina
2.menghargai postingan ini
3.Berkomentarlah sesuai dengan postingan atau relevan
4.Berkomentarlah dengan bahasa indonesia yang abik
5.Hargai pendapat orang lain
6.Harap tidak memasang link aktif