Histats

Kekuatan Api Kasih Sayang

Kekuatan Api Kasih Sayang - Selamat malam pembaca yang setia, malam ini admin bakal memberikan cerita motivatif mengenai Kekuatan Api Kasih Sayang, yang menceritakan pengertian dari kekuatan rasa kasih sayang dari api terhadap baja, simak ceritanya ya. Terima kasih SUATU ketika di negeri antah berantah, Kapak, Gergaji, Palu serta Nyala Api sedang mengadakan perjalanan bersama-sama. Lalu perjalanan mereka terhenti di mana mereka menemui sepotong logam baja yang tergeletak menghalangi jalan. Mereka berempat pun berusaha keras untuk menyingkirkan baja itu dengan kepandaian mereka masing-masing.

Kekuatan Api Kasih Sayang

"ltu dapat aku singkirkan," sesumbar Kapak. Hantaman pukulannya keras sekali. Tetapi tiap hantaman hanya membikin kapak itu lebih tumpul sendiri hingga ia berhenti. "Ah, kamu tak bakal dapat. Biar aku yang urus," kata sang Gergaji. Memakai gigi-gigi yang begitu tajam tanpa perasaan, ia pun mulai menggergaji. Tetapi ia kaget serta sedih. Semua giginya sehingga tumpul serta rontok." Apa kubilang," kata Palu, "Aku telah katakan, anda tak bakal Advertisement dapat. Biar aku tunjukkan caranya!" Tetapi baru sekali saja ia memukul, kepalanya terpental sendiri, serta masih tak berubah.

Kemudian Nyala Api bilang, "Boleh kucoba?" pun segera melingkarkan diri dengan lembut memeluk serta mendekap baja erat-erat tanpa mau melepaskannya. Baja yang keras itupun meleleh cair. Apa makna dari cerita ini? coba kamu sendiri yang simpulkan serta komentar yang telah kita sediakan. Demikian postingan mengenai Kekuatan Api Kasih Sayang , baca juga postingan cerita lainnya mengenai Kegaduhan di Busway. Apabila anda suka dengan postingan diatas, mohon untuk menekan tombol like ya, serta apabila tak keberatan mohon untuk diberikan juga, supaya ilmu ini dapat berguna bagi semuanya. Terima kasih sebelumnya.

Terima kasih telah membaca postingan mengenai Kekuatan Api Kasih Sayang di blog Cerita Motivasi Paling baik | Kerja, Inspiratif serta Bijaksana apabila kamu ingin menyebar-luaskan postingan ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Asalnya, serta bila postingan ini berguna silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan tutorial menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.