Informasi Dunia Islam

Sunday, 5 April 2015

Pentingnya Menjaga Kesucian Kita ( Wanita )

Tausiah Islam - Wanita kini seolah tak peduli dengan kata perawan
. Pengaruh informasi yang mudah diakses, lingkungan seks bebas yang berkembang, seakan membuat tahta wanita ini menjadi barang biasa yang tak perlu dijaga. Padahal, kehormatan ini menjadi salah satu bukti bila seorang wanita selalu menjaga kesucian dirinya.
Baca Juga : Wanita Yang Cantik di Mata Allah

Pentingnya Menjaga Kesucian Kita ( Wanita )
Pentingnya Menjaga Kesucian Kita ( Wanita )

Pentingnya Menjaga Kesucian Wanita

Ada beberapa hal penting mengapa wanita harus menjaga keperawanan. kata perawan atau virgin, dalam kamus Oxford berarti seorang wanita yang tidak pernah melakukan hubungan seksual. Hal ini menunjukkan seorang wanita tersebut memiliki kepedulian pada kesucian dirinya.

Manfaat lainnya dari menjaga keperawanan ialah tidak adanya trauma emosional pada diri wanita. Sering ditemukan para wanita yang merasa stres setelah mereka melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Hal ini terjadi bisa jadi karena masa lalu kelam yang membayangi pikirannya. Karena kekecewaan seksual kerap membuat wanita merasa sakit hati, kesepian, dan marah.

Yang terakhir, pria Anda akan merasa sangat bangga dan senang bila keperawanan masih menyemat pada Anda. Itu fakta! Kebanyakan pria lebih suka wanita perawan,.

Tak ada pria yang berpikiran tentang istri tercintanya yang pernah berhubungan seks dengan orang lain. Meskipun perempuan perawan tak berpengalaman pada seksual, namun percayalah, suami tercinta akan tetap mengasihi Anda dan merasa lebih sangat menyayangi. Suami tak akan menjadikan Anda merasa bersalah. Karena pengalaman bercinta bisa dipelajari saat Anda melakukan hubungan secara sah.

Dengan fakta tersebut, tak ada alasan bagi wanita untuk menjaga barang berharga satu-satunya tersebut. Karena kalau bukan Anda, siapa lagi?
kenapa sih harus kehilangan keperawanan demi resiko tinggi menghancurkan masa depan dan bisa membuat aib keluarga. bermainlah yang aman-aman saja tanpa harus melibatkan orang lain. untuk mendapatkan kenikmatan tidak harus dibantu lawan jenis. pacaran yang sehat adalah pacaran yang tidak melibatkan hubungan seks

Bagi saya keperawanan seperti disebutkan dimuka adalah hal yang sangat penting dalam tanda kutip dengan beberapa syarat tentunya. Bagi saya “keperawanan” bukanlah perkara tentang belum pernah melakukan hubungan seksualnya seorang wanita atau bukan, tapi lebih keperkara “masih sucinya” seorang wanita.

Kesucian itu adalah hal yang sangat sulit untuk dapat dibuktikan dan merupakan harga mati
women who maintained her virginity before marriage, is a woman who is very Perfected for me.

1. Jujur
2. Tetap berbohong
Jadi yang terpenting adalah kejujuran. Intinya wanita yang tidak jujur tentang keadaannya apalagi keperawanannya, wanita itu pasti hidupnya sampai tua tak akan bahagia karena sudah membohongi suaminya, Yang telah mencarikan nafkahdan menyayangi dia.Sebenarnya Pria yang normal,baik yang pernah melakukan sex atau belum, pasti tahu
pasangannya masih perawan atau tidak.
Cuma kadang tertutup rasa cinta dan susah untuk menanyakannya.Setulus apapun seorang lelaki
yang menerima calon istrinya dalam keadaan tidak perawan, tetap saja dalam hati kecilnya pasti menangis sedih.Hanya karena cintanya kepadaistrinya saja yang bisa membesarkan hatinya.Tak ada satupun wanita yang
sudah tak virgin lagi yang mampu menyembunyikan rasa takut dan perasaan bersalah pada calon
suaminya.Tetap saja ada rasa berdosa yang akan selalu mengganggutidurnya bahkan seumur hidupnya.
Karena perasaan wanita sangat halus dan mudah sekali untuk di baca.
Jadi, Cinta yang sesungguhnya adalah menghormati dan menjaga masa depan ceweknya, bukan malahmenghancurkan masa depannya.
Wanita yang masih perawanadalah "Kado Terindah" untuk suaminya kelak.
Dan harus di ingatkan :
"Pria yang baik akan mendapat wanita yang baik, begitupun sebaliknya"

Semoga Bermanfaat untuk saudara-saudara yang lain nya. Terutama yang telah sempat membaca nya.. Aammiiinn
Baca Juga : Rumah Tangga Sakinah Bagi Seorang Wanita

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pentingnya Menjaga Kesucian Kita ( Wanita )

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Komentatnya Tidak Melanggar TOS
1.Tidak saling menghina
2.menghargai postingan ini
3.Berkomentarlah sesuai dengan postingan atau relevan
4.Berkomentarlah dengan bahasa indonesia yang abik
5.Hargai pendapat orang lain
6.Harap tidak memasang link aktif