Histats

RAHASIA AGAR PASANGAN MAKIN SAYANG

Tausiah Islam - Membangun biduk rumah tangga yang harmonis hingga
ujung usia adalah cita-cita setiap pasangan. Keluarga bakal terasa laksana surga ketika suami bersikap sayang terhadap istri, serta istri bersikap sayang terhadap suami. Namun, mewujudkan keluarga yang tersanjung pastilah tidak semudah membalikkan telapak tangan. Salah satu kendalanya adalah faktor keharmonisan hubungan antara suami istrinya yang tidak jarang terganggu dampak sikap egois dari kedua belah pihak. Hilangnya kasih sayang antara suami-istri adalah bencana besar, yang bakal merapuhkan bangunan kebahagiaan di dalam keluarga.
Baca Juga : Keutamaan Ibunda Aisya Binti Abu Bakar Ash-Shiddiq

RAHASIA AGAR PASANGAN MAKIN SAYANG


Suami-Istri ibarat puzzle, potongannya saling melengkapi, apabila salah-satu hilang jadi rumah tangga juga tidak bakal lengkap. Untuk membentuk keluarga harmonis adalah tanggung jawab suami serta istri, bukan hanya suami alias isteri saja. Keluarga bisa harmonis, suami-isteri bisa rukun apabila masing-masing mensyukuri apa yang ada pada pasangannya.Masalah tidak ada kecocokan 100 persen adalah faktor yang biasa sebab suami-isteri adalah dua orang yang berbeda, yang dibesarkan oleh keluarga yang berbeda, untuk itu dibutuhkan saling arti kedua belah pihak supaya bisa menyesuaikan diri.
Baca Juga : 9 Cara Membuat Suami Makin Sayang Kepada Istri

Bagaimana supaya rasa kasih sayang itu tersemaikan dengan cara subur di dalam keluarga? Baca trik dibawah ini:


RESEP AGAR ISTRI DISAYANG SUAMI

Bagaimana seharusnya sikap istri supaya membikin ia disayang serta dicintai suami? Berikut ini adalah trik supaya istri disayang oleh suami :


  • Istri bangun terlebih dahulu, jangan hingga istri ketinggalan suami bangun serta memasak untuk istri.
  • Segera siapkan minuman pagi hari kesukaan suami, misal kopi alias teh alias susu. Tawarkan, menu apa yang diingikan pagi ini.
  • Saat suami pergi kerja, antar hingga ke depan pintu, pasti sang istri telah dalam kondisi rapi.
  • Saat suami pulang kerja, jangan hingga kondisi rumah dalam kondisi berantakan. Sambut suami dengan senyuman yang menawan.
  • Jangan lupa, siapkan makan kesukaan suami saat pulang kerja.
  • Sederhana dalam berpenampilan. Sebuah penelitian menyatakan bahwa umumnya laki-laki tidak menyukai perempuan yang berpenampilan menor, seronok dengan wajah penuh riasan tebal, sebaliknya kesederhanaan lebih luar biasa bagi mereka sebab menurut mereka lebih memancarkan kecantikan perempuan.
  • Jika ada masalah, apapun yang bergejolak dihati Anda, berusahalah untuk tetap sabar serta menahan diri untuk tidak menyakiti hati suami.
  • Dapat mengantarkan suami dalam suka serta duka.
  • Berusaha untuk menjadi partner yang membahagiakan di kamar tidur. Tidak sedikit perempuan tetap merasa malu untuk bersikap agresif walau terhadap suaminya sendiri. Ini sebab adanya asumsi bahwa perempuan yang agresif terlihat murahan serta tidak terhormat. Pasti saja asumsi ini tidak berlaku untuk seorang istri yang agresif terhadap suaminya sendiri.
  • Jika menemui persoalan, segera bicarakan dengan suami, jangan memendam persoalan di hati. Apalagi ngambek serta pergi meninggalkan rumah sendiri.
  • Jika bepergian, minta ijin alias atas pengetahuan suami.
  • Jangan menjadi istri yang boros dalam belanja. Khususnya untuk faktor hal yang tidak dibutuhkan.



TIPS AGAR SUAMI DISAYANG ISTRI

Seorang istri bakal merasa tersanjung kalau mempunyai suami yang diidamkan alias mempunyai “suami idaman”. Nah apa saja yang wajib dilakukan suami supaya menjadi suami idaman supaya terus disayang serta dicintai oleh istri?


  • Suami menerima apa yang menjadi kelebihan serta kekurangan istri. Lupakanlah apa yang telah menjadi masalalu istri anda. Jangan hingga mengungkin ungkit kesalahan istri dimasa lampau.
  • Berusaha menutupi kekurangan istri dengan siapapun, baik itu teman, tetangga maupun saudara sendiri.
  • Selalu siap menjadi kawan curhat istri, kawan share buat istri. Jadi istri tidak bakal share masalahnya dengan orang lain tidak hanya suami.
  • Suami memberikan kejutan yang membahagiakan buat istri, umpama memberikan hadiah dalam sebuah hari sebagai kejutan. Membikin masakan spesial buat istri saat hari libur, alias disalah satu hari dalam seminggu.
  • Tidak membikin kesal istri. Umpama tidak menaruh handuk sembarangan seusai mandi, alias melempar ke lantai, berusahalah kondisi tetap rapi jadi istri tidak kesal.
  • Berusaha membahagiakan istri. Umpama menolong istri dalam persoalan rumah tangga, menyetrika alias mengasuh anak. Menjemput istri saat pulang serta pergi kerja, serta sebagainya.
  • Mencintai serta menyayangi istri juga berarti suami wajib berusaha menyayangi alias berusaha berbuat yang paling baik buat keluarganya, orang tua isri yang menjadi mertua suami.
  • Berilah pujian terhadap apa yang telah dilakukan oleh istri anda, jangan mencela dengan apa yang telah dilakukan oleh istri.
  • Jangan hingga terlambat memberikan nafkah terhadap istri, jangan menantikan ditegur baru kamu berikan. Baik itu nafkah lahir maupun nafkah batin.
  • Selalu tetap setia dengan istri anda. Sebab sekali saja kamu berpaling ke wanita lain, jadi istri bakal susah untuk melupakan kejadian tersebut. Meskipun dirinya telah memaafkan anda, tetapi terluka sebab dikhianati suami bakal susah untuk dihilangkan.

Hmmm....tunggu apalagi? Segera terapkan trik diatas serta rasakan kedahsyatan gairah mahadaya cinta yang menyelimuti rumah tangga Anda. Dijamin istri alias suami terkasih bakal rutin menyenandungkan tembang Makin Cinta-nya Vina Panduwinata serta tidak kuasa berpaling sedikitpun dari segi Anda: