Histats

Awas Hati - hari Modus Pemerkosa dengan Progesterex!

Apabila kamu seorang perempuan, alias mungkin kamu mempunyai
anak perempuan, saudara perempuan, pastinya wajib terus waspada dengan lingkungan kurang lebih. Permasalahan yang tak jarang terjadi umpama kekerasan dalam rumah tangga, bullying, hingga pemerkosaan.
Baca Juga : Begitu Pentingnya Ridho Suami pada Istri

Awas Hati - hari Modus Pemerkosa dengan Progesterex!

Sebagai perempuan, kami wajib dapat menjaga diri sendiri supaya terhindar dari bahaya. Berkata tentang permasalahan pemerkosaan, tak sedikit modus aneh yang diperbuat pelaku pemerkosa untuk mengelabui korbannya. Salah satunya adalah dengan memakai obat terlarang, semacam Progesterex yang sangat berbahaya, khususnya untuk perempuan sebab dapat menyebabkan kemandulan selamanya! Lalu sebetulnya, apa itu Progesterex? Serta bagaimana tutorial kami menghindari modus orang jahat untuk tak terjebak dalam jebakannya?

Progesterex adalah suatu  obat berupa pil berkapasitas kecil serta berkegunaaan untuk mensterilisasi. Progesterex ini sewajibnya dipakai untuk sterilisasi fauna semacam jerapah, serta binatang- binatang besar lainnya. Tidak hanya itu, progesterex ini juga terbukti sewajibnya hanya dipasarkan di dokter fauna serta pembeliannya pun membutuhkan resep dari dokter, sebab diperlukan untuk mensterilkan hewan- fauna berkapasitas besar.

Tetapi sebab ulah orang- orang yang tak bertanggung jawab, progesterex ini justru dijadikan racun untuk manusia. Apabila obat untuk fauna besar ini diberbagi pada manusia yang terbukti bukan dosisnya, pasti akibat serta efek samping yang timbul bakal sangat membahayakan.

Progesterex saat ini tengah mulai beredar serta pastinya bakal meresahkan masyarakat apabila obat tersebut tak dipakai sesuai kegunaaan yang sebetulnya. Obat Progesterex ini konon tak jarang dipakai oleh orang- orang jahat yang berniat meperbuat pemerkosaan terhadap seseorang. Biasanya progesterex ini dipakai oleh orang- orang di diskotik, serta pesta- pesta lainnya untuk membius alias mensterilisasi korban.

Dengan memakai Progesterex sebagai modus perbuatan perkosaan, korban tak bakal dapat hamil seumur nasibnya apabila meminum obat keras ini. Untuk itu tersangka pemerkosaan mekegunaaankan Progesterex ini untuk faktor kurang baik dengan tutorial membius korbannya. Progesterex ini dipilih sebab apabila korban telah terjebak dengan obat ini, tersangka tak butuh takut dengan ancaman korban, sebab korban tak bakal hamil, bahkan bakal mengalami kemandulan selamanya. Faktor ini pasti adalah ancaman yang mengerikan, khususnya untuk para perempuan.

Tidak hanya Progesterex, untuk membius korban supaya kehilangan kesadarannya, tersangka biasanya mencampurkan progesterex ini dengan Rohypnol yakni yang adalah obat bius. Pada dasarnya pembelian Rohypol ini sewajibnya membutuhkan resep dokter, sebab obat ini dipakai untuk kepentingan medis. Tetapi, sebab tangan-tangan kotor dari orang-orang yang tak bertanggung jawab, menyebabkan obat ini disalah gunakan kegunaaannya.

Dengan mencampur Progesterex serta Rohypnol maka orang yang meminum obat tersebut bakal kehilangan kesadaran, serta bakal mengalami kemandulan seumur nasib. Rohypnol ini adalah obat yang bersifat mudah larut dalam air, jadi terbukti bakal susah untuk dikenali.

Ini adalah info yang meresahkan terbukti, tetapi demi menghindari kejadian kurang baik, kami pasti wajib waspada. Seorang perempuan terbukti tak jarangkali dianggap lemah dihadapan pria. Untuk itu tak sedikit orang-orang jahat yang mekegunaaankan kelemahan seseorang untuk kepentingan dia sendiri.
Baca Juga : Cara Menghindari Perbuatan Durhaka kepada Suami

Demi menghindari faktor tersebut, kami wajib waspada dengan orang-orang yang baru kami temui. Tidak hanya itu, kami juga jangan hingga sembarangan menerima sesuatu, baik itu barang, makanan, alias minuman serta lain-lain dari orang yang belum kamu kenal. Faktor ini barangkali adalah modus orang-orang jahat untuk berprilaku tak baik terhadap anda. Untuk itu berhati-hatilah, serta sebarkan info ini untuk melindungi saudari-saudari perempuan anda.