Informasi Dunia Islam

Saturday, 5 March 2016

7 Manfaat Hubungan Suami Istri di Pagi Hari

Manfaat hubungan suami istri di pagi hari harus diketahui agar
mendapatkan manfaat tersebut. Meskipun malam hari adalah waktu favorit bagi kebanyakan suami istri untuk berhubungan. Hal ini dikarenakan pada malam hari, segala pekerjaan telah terselesaikan. Tapi, ternyata berhubungan suami istri memberikan manfaat ketika dilakukan pada pagi hari.

7 Manfaat Hubungan Suami Istri di Pagi Hari


Inilah 7 Manfaat Hubungan Suami Istri di Pagi Hari
Kebanyakan suami istri melakukan hubungan intim pada malam hari karena beberapa hal. Namun, melakukan hubungan ini pada pagi hari juga akan memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh ataupun psikis. Oleh karena itu, suami istri perlu melakukan hubungan suami istri pada pagi hari agar mendapatkan manfaat ini, yaitu:

1. Peningkatan kekebalan tubuh
Apabila melakukan hubungan suami istri pada pagi hari maka kekebalan tubuh akan meningkat. Hal ini dikarenakan aktivitas hubungan intim dapat memicu peningkatan produksi hormon oksitosin dan antibodi yakni IgA sehingga tubuh terlindungi dari berbagai macam penyakit, seperti flu. Oleh karena itu, hubungan suami istri pada pagi hari akan melindungi tubuh dari serangan virus, kuman, atau bakteri sepanjang harinya.

2. Kepercayaan terbangun
Dalam hubungan pernikahan, krisis kepercayaan pasti pernah dialami oleh setiap orang, terlebih bagi mereka yang baru menikah. Salah satu penyebab seseorang dalam krisis kepercayaan adalah berkurangnya hormon oksitosin. Apabila seseorang melakukan hubungan suami istri maka homon oksitosinnya akan meningkat sehingga rasa percaya itu dapat stabil kembali. Selain hal itu, rasa percaya muncul karena hubungan suami istri dapat meningkatkan kenyamanan dan kebahagiaan antara keduanya jika tata cara hubungan suami istri dalam Islam dilakukan dengan benar.

3. Mencegah penyakit jantung
Hubungan suami istri tidak hanya bermanfaat untuk alat reproduksi saja tetapi juga untuk organ lain dalam tubuh. Salah satu organ yang mendapatkan manfaat ini adalah jantung. Hubungan suami istri memberikan manfaat pada pikiran agar tidak mudah stres. Selain itu, hubungan suami istri juga mempengaruhi kerja jantung sehingga menghindarkan kita dari stroke dan serangan jantung.

4. Memperbesar kesempatan hamil
Apabila pasangan suami istri belum juga dikaruniai anak, maka berhubungan suami istri pada pagi hari dapat dijadikan sebagai solusi. Hal ini dikarenakan pada pagi hari, kesehatan fisik suami dan istri lebih prima setelah istirahat dengan tidur semalam. Selain itu, pada pagi hari seorang pria dapat mengeluarkan sperma lebih banyak. Agar lebih mantap coba lafalkan doa hubungan suami istri dalam Islam agar cepat mendapatkan manfaat ini.

5. Mood menjadi lebih baik
Setiap orang memiliki mood masing-masing, ada yang mudah berubah, ada juga yang menetap baik ataupun buruk. Mood yang buruk pada pagi hari dapat berpengaruh pada bagaimana kita mejalani kegiatan seharian, bahkan menjadikan kita mudah tersinggung, mengeluh dan berpandangan negatif. Apabila kita melakukan hubungan suami istri pada pagi hari maka dapat menimbulkan kebahagiaan. Sehingga seharian mood baik akan terjaga.

6. Stres berkurang
Melakukan hubungan suami istri dapat meringankan beban kehidupan yang membuat kita stres. Hal ini pun menjadikan suami ataupun istri lebih bersemangat dan produktif dalam menjalani keseharian. Inilah manfaat berhubungan suami istri dalam Islam pada pagi hari.

7. Tekanan darah turun
Bagi orang yang memiliki tekanan darah tinggi, pelukan pada pagi hari dapat menurunkan tekanan darah diastolik. Cara ini sangat aman digunakan untuk mengurangi tekanan darah yang tinggi sehingga mendapatkan kesehatan tubuh yang baik.

Demikian manfaat hubungan suami istri di pagi hari yang bisa didapatkan dan dapat dicoba bagi pasangan yang sudah menikah.

Sumber : kumpulanmisteri.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Manfaat Hubungan Suami Istri di Pagi Hari

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Komentatnya Tidak Melanggar TOS
1.Tidak saling menghina
2.menghargai postingan ini
3.Berkomentarlah sesuai dengan postingan atau relevan
4.Berkomentarlah dengan bahasa indonesia yang abik
5.Hargai pendapat orang lain
6.Harap tidak memasang link aktif