Informasi Dunia Islam

Monday, 7 March 2016

Inilah 6 Orang yang Dikutuk karena Ucapannya

Inilah 6 orang yang dikutuk karena ucapannya dan kalian mungkin
penasaran akan perkataan macam apa yang mereka keluarkan sehingga mendapat kutukan. Banyak orang kalau bicara suka sembarangan meski mereka yang bicara itu adalah seorang tokoh terpandang atau orang yang mendapat banyak perhatian semacam selebriti. Orang-orang ini tentu termasuk familiar bagi kita tapi ternyata mereka tidaklah semulia yang orang-orang pikir. Meremehkan Tuhan selalu ada akibatnya dan lebih dahsyat kalau Tuhan sendiri yang membalas.
Baca Juga : Neraka, Siksa Abadi Sepanjang Masa
Inilah 6 Orang yang Dikutuk karena Ucapannya


Inilah 6 Orang yang Dikutuk karena Ucapannya Meremehkan Tuhan

1. Campinas di tahun 2005 sempat heboh dan cerita ini nyata adanya di mana ada segerombolan anak muda yang menjemput teman perempuan mereka dan keadaan mereka saat itu tengah mabuk. Teman perempuan mereka itu diantar ibunya hingga masuk ke mobil dan sebagai orang tua yang merasa khawatir, ibunya mengatakan Tuhan menyertainya. Tapi si anak perempuan itu malah menjawab secara sembarangan bahwa Tuhan boleh ikut asal duduk di bagasi karena mobil sudah penuh. Beberapa jam berlalu dan tiba-tiba muncul kabar kecelakaan si anak gadis dan teman-temannya tadi. Mobil ditemukan sudah tidak berbentuk karena kecelakaan fatal dan parah, tapi anehnya bagian bagasi bentuknya masih sama dan utuh, bahkan di dalamnya didapati sebuah kotak berisi telur dan tidak ada yang pecah.

2. Bon Scott yang merupakan mantan vokalis AC/DC juga merupakan salah satu dari 6 orang yang dikutuk Tuhan karena ucapannya. Pernah dikatakannya bahwa ia tidak ingin dihentikan, ia sedang senang dan merasa asyik berjalan ke neraka, seperti yang ditemukan di dalam lirik lagunya pada album yang ia keluarkan di tahun 1979. Setahun kemudian, ia meninggal dan penyebabnya adalah tersedak muntah sendiri.

3. Marilyn Monroe. Siapa yang tidak kenal penyanyi zaman dulu yang cantik dan populer ini? Ini salah satu kisah nyata, orang-orang yang dikutuk karena ucapannya bahkan termasuk Marilyn Monroe yang dikenal sebagai artis sepanjang masa ini. Setelah memimpin sebuah KKR, Billy Graham mengunjungi Marilyn Monroe dan memberitahunya bahwa ia dikirim oleh Roh Allah untuk mengatakan sesuatu pada artis wanita tersebut. Marilyn sempat mendengar apa yang disampaikan oleh Billy Graham, tapi responnya tidak begitu baik dan malah menjawab bahwa ia tidak membutuhan Tuhannya Billy Graham. Lewat seminggu setelah didatangi Billy Graham dan menolak Tuhan, Marilyn ditemukan meninggal dunia di apartemennya sendiri.

4. Cazuza adalah seorang penyanyi asal Brazil yang menjadi salah satu dari 6 orang yang kena kutuk karena ucapannya. Ia pernah tampil seraya menghisap cerutu waktu di Rio de Janeiro. Ia sengaja mengarahkan kebulan asap ke udara dan mengatakan bahwa asap tersebut adalah untuk Tuhan. Di usianya yang ke 32 tahun, ia meninggal dunia dalam kondisi tragis akibat kanker paru-paru.

5. Tancredo Neves adalah mantan Presiden Brazil yang dalam kampanyenya mengatakan bahwa jika dapat mengumpulkan 500 ribu suara dari anggota partainya, maka tidak ada yang bisa menendangnya dari kedudukannya sebagai presiden, bahkan Tuhan pun tidak bisa. Ia memang mendapat lebih dari 500 ribu suara, tapi sebelum diresmikan sebagai presiden, sehari sebelumnya ia jatuh sakit dan meninggal.
Baca Juga : Penjelasan Kematian Matahari dalam Al-Qur’an

6. John Lennon sebagai penyanyi legendaris dan merupakan salah satu anggota The Beatles yang saat itu tengah ngetop pernah mengatakan dalam sebuah interview bahwa agama bakal hilang, Tuhan itu oke tapi sederhana sekali pengajaran-Nya dan mengklaim bahwa mereka hari itu jauh lebih tenar dari Tuhan. Tahun 1966, John pun mati karena ditembak oleh penggemarnya. Inilah 6 orang yang dikutuk karena ucapannya yang sama sekali tidak menghargai Tuhan.



Sumber : kumpulanmisteri.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah 6 Orang yang Dikutuk karena Ucapannya

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Komentatnya Tidak Melanggar TOS
1.Tidak saling menghina
2.menghargai postingan ini
3.Berkomentarlah sesuai dengan postingan atau relevan
4.Berkomentarlah dengan bahasa indonesia yang abik
5.Hargai pendapat orang lain
6.Harap tidak memasang link aktif