Histats

Beginilah Tanda Untuk Mengetahui Perasaan Cinta Suami

Ungkapan cinta tidak selamanya harus diungkapkan melalui kata.
Terkadang sebuah tindakan justru menggambarkan dengan jelas apa yang tersimpan di dalam hati. Termasuk dalam urusan rumah tangga, seorang istri mungkin saja meragukan tentang sikap suaminya. Apakah ia masih mencintainya atau tidak?

Beginilah Tanda Untuk Mengetahui Perasaan Cinta Suami


Daripada bingung dan bertanya-tanya, sementara suami juga mungkin bukan tipe orang yang banyak bicara atau biasa mengungkapkan maksud dengan kata, maka tanda-tanda berikut semoga dapat membantu mengetahui perasaannya :
Selalu Ingin Bersama-Sama

Jika suami selalu ingin bersama-sama dengan anda misalnya selalu ingin menemani anda belanja bulanan, selalu ingin mengantar kemanapun anda pergi, selalu ingin makan malam di rumah atau selalu ingin menghabiskan waktu di rumah, maka itu artinya suami benar-benar mencintai istrinya.
Sering Bersikap Mesra

Sikap mesra tidak harus selalu berbentuk jalan-jalan berdua, menonton TV sambil berpelukan atau dinner romantis. Sikap mesra juga terlihat dari perlindungan suami, misalnya dengan selalu memegang tangan istrinya saat berjalan. Kontak fisik sesederhana berpegangan tangan bukan hanya bertujuan untuk mempertontonkan kemesraan di depan umum, tapi juga sebagai penanda bahwa ikatan antara suami dan istrinya selalu ada dan terjaga. Hal ini juga bisa menjadi sugesti sendiri bagi kita untuk selalu terikat pada pasangan.
Menghargai Pendapat Istri

Sebagai kepala keluarga, seringkali suami yang memiliki wewenang untuk memutuskan segala sesuatu. Namun, suami yang cinta istri selalu meminta pendapat dan dukungan istrinya atas segala keputusan yang diambilnya.
Suami Terlihat Bahagia

Jika suami terlihat sering tersenyum dan tertawa, maka artinya ia bahagia dengan kehidupan yang dijalaninya bersama sang istri. Karena keluarga adalah lingkungan terkecil yang memiliki pengaruh paling besar untuk setiap orang. Maka kebahagiaan setiap orang akan dimulai dari rumahnya.
Suami Membantu Pekerjaan Rumah

Lelaki yang baik mencari istri untuk dicintai dan memberinya kenyamanan dalam hidup, bukan untuk mengurus rumah dirinya sehingga hanya dijadikan pembantu. Maka ciri suami yang cinta istri adalah suami yang mau bekerja sama dengan istri mengerjakan pekerjaan rumah.
Berusaha Menyenangkan Istri

Kita mungkin pernah dengar istilah berdandan untuk menyenangkan suami adalah ibadah. Nah, suami yang baik dan cinta istri pasti juga akan berusaha menyenangkan istrinya dengan selalu tampil sempurna di depan istrinya, mungkin kecuali saat ia baru pulang kerja dan benar-benar kelelahan. Suami juga bisa bersolek untuk menyenangkan istri dengan menjaga kebugaran tubuh, memotong rambut dengan gaya yang disukai istrinya atau memakai wewangian yang disukai istrinya.
Menempatkan Istri Sebagai Prioritas

Satu lagi ciri seorang suami yang mencintai istrinya, yaitu menempatkan istri sebagai prioritas. Saat ada acara bersenang-senang di rumah dengan teman-teman kantor, ia akan lebih suka untuk pulang ke rumah dan makan malam bersama istrinya. Libur di akhir pekan akan dimanfaatkan untuk family time daripada untuk acara-acara lain yang bersifat kesenangan pribadi, karena kesenangannya adalah bersama istrinya.