Histats

7 Sifat Setan Yang Patut Ditiru Manusia

Tausiah Islam - Kalian tahu setan? Iya, setan merupakan salah satu
makhluk mistik yang dalam aliran islam dibenarkan adanya. Setan serta manusia terbukti pada dasarnya merupakan 2 makhluk yang tidak sama (berbeda dunia).
Baca Juga : Cara Meraih Surga Ibu


7 Sifat Setan Yang Patut Ditiru Manusia

7 Sifat Setan Yang Patut Ditiru

Manusia pada umunya tentu benci terhadap setan. Namun, di balik niat jahatnya nyatanya setan memiliki tidak sedikit sifat yang sepatutnya harus kami tiru! Lho, sifat semacam apa? Berikut merupakan 7 sifat / kelebihan setan yang patut serta harus ditiru / dicontoh oleh manusia.



1. Pantang menyerah
Setan tidak bakal sempat menyerah selagi keinginannya untuk menggoda manusia belum tercapai. Sedangkan manusia tidak sedikit yang mudah menyerah serta malah tidak jarang mengeluh.

2. Suka bergaul serta kompak
Setan merupakan mahluk yang rutin ingin berteman, bergaul supaya tidak sedikit temannya di neraka kelak. Sedangkan manusia tidak sedikit yang lebih memilih mementingkan diri-sendiri serta egois. Manusia dalam mengerjakan sesuatu cenderung ingin menonjolkan kemampuannya sendiri dibanding bekerja sama dengan orang lain.

3. Kreatif
Setan bakal mencari tutorial apapun serta bagaimanapun untuk menggoda manusia supaya tujuannya tercapai, rutin kreatif serta penuh ide. Sedangkan manusia ingin enaknya saja, tidak sedikit yang malas.

4. Konsisten
Setan dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaannya, tidak sempat mengeluh serta berputus asa. Sedangkan manusia? Tidak sedikit manusia yang mengeluhkan pekerjaannya, padahal tidak sedikit manusia lain yang tetap ngaggur serta memperlukan pekerjaan.

5. Solider
Sesama setan tidak sempat saling menyakiti, bahkan rutin bekerjasama untuk menggoda manusia. Sedangkan manusia, jangankan peduli terhadap sesama, tidak sedikit malah saling bunuh serta menyakiti.

6. Jenius
Setan itu paling pintar otaknya dalam mencari tutorial supaya manusia tergoda. Sedangkan manusia tidak sedikit yang tidak kreatif, bahkan tidak sedikit yang sehingga peniru serta plagiat.zootodays.blogspot.com

7. Tanpa Pamrih
Setan itu bekerja 24 Jam tanpa menginginkan imbalan apapun. Sedangkan manusia, apapun harus dibayar. Materi seharusnya bukanlah faktor yang paling penting dalam nasib ini!