Histats

Dampak Positif Dan Negatif Pacaran Bagi Pelajar

Dampak Positif
Dampak Positif Dan Negatif Pacaran Bagi Pelajar

 Dampak Pacaran Bagi Pelajar


1. Adanya motivasi dalam
belajar sebab dukungan dari sang pacar.Kalau keberadaan alias adanya sang pacar kami jadikan untuk memotivasi kami agar lebih rajin belajar, lebih meningkatkan kualitas kita, jadi pacaran itu mengakibatkan akibat positif bagi kita. Contohnya nih misal pacar kami bisa kualitas bagus. Sedangkan kami bisa kualitas yang jauh dibawah kualitas sang pacar. Terus kami berusaha serta belajar terus agar mendapat kualitas yang keren serta melampaui kualitas pacar kita.
Baca Juga : Cara Meraih Surga Ibu

2. Bisa meningkatkan luas pergaulan. Umpama nih, anda dikenalin sama orangtua, adik, kakak, saudara, teman, sahabat si pacar. Nah kan sehingga tambah tak sedikit tuh kenalannya. Terus tak sedikit yang kenal dengan kita, jadi terus luas pergaulan kita.

3. Timbulnya perasaan aman, tenang, nyaman, tersanjung serta terlindung saat bersama pacar. Biasanya nih kalau kami lagi jalan sama pacar, alias pokoknya lagi sama pacar deh itu kami merasa nyamaaan banget. *pengalaman pribadi. Tidak hanya itu kami ngerasa kaya tenang serta buat cewek mungkin ngerasa aman sebab ada sang pacar yang melindungi kita. Serta kalau lagi jalan sama si pacar, menurut saya rasanya itu kaya mumbul, terbang ke awan tuh. Seneeeeeeng banget. Tapi itu dulu . Kini cobalah untuk berpacaran di masa pelajar karna bakal merusak pribadi kamu sendiri . Sesungguhnya pacaran bukan untuk mainan.

Dampak Negatif
1. Prestasi belajar menurun. Apabila kami menjadikan pacaran itu kegiatan mutlak serta menyepelekan serta meninggalkan kegiatan lain, semisal kegiatan bimbingan belajar, mengerjakan pr, hanya untuk berpacaran, itu FATAL. Prestasi belajar kami lama-lama bisa turun cuma gara-gara pacaran. Parahnya lagi nih, kalo misal anda lagi ada persoalan sama sang pacar. Anda mikirin itu masalah, hingga stress alias buat cewek hingga nangis ga berhenti-berhenti. Kini daripada anda mikirin itu persoalan hingga stress, nangis-nangis kaya gitu, mendingan waktu nangis kami itu digunain buat belajar bisa kan? Alias kalau anda bosen belajar, minimal anda baca-baca buku alias melakukan apapun kegemaran anda yang bisa membikin anda bahagia. Lebih berguna kan? *berdasarkan pengalaman pribadi.

2. Menjadi malas belajar. Ini nih, parah banget. Gara-gara pacaran, buku pun diabaikan. Bahkan bukan buku aja yang diabaikan. Bisa-bisa sekolah pun diabaikan. Kualitas dianggap gak penting. Padahal itu kualitas kan berpengaruh banget ya sama pendidikan kami serta masa depan kita. Jangan hingga tuh melalaikan kualitas alias melalaikan sekolah. Jadikan pacaran jangan sebagai hobi. Tapi sebagai hiburan saja. Bukan berarti gak serius loh ya.

3. Bisa mengurangi waktu bersama dengan sahabat alias keluarga. Iya kan? Misal nih. Malam Minggu kalau biasanya kami menghabiskan waktu bareng sahabat-sahabat kami alias sama keluarga kami kini malam Minggu dihabiskan dengan sang pacar. Jelas banget waktu kami bersama keluarga alias sahabat tersita untuk pacar. Sehingga solusinya nih, wajib pinter bagi waktu untuk keluarga, sahabat, serta pacar. Jangan hingga salah satu dari mereka ada yang sedih dengan anda sebab anda gak ada waktu mereka membutuhkan.

4. Bisa meningkatkan beban pikiran. Ini nih yang telah saya bilang di atas. Pacaran bisa nambah beban pikiran. Apalagi kalau lagi tengkar serta ada persoalan yang bener-bener menyita perhatian serta waktu kita. Bahkan ada tuh yang hingga stress serta perlu jasa psikolog untuk memulihkan dirinya dari stress gara-gara putus cinta. Wah.. Naudzubillah. Semoga kami gak tergolong dalam golongan orang-orang yang stress hanya sebab putus cinta.
Baca Juga : Kisah Nyata Dua Orang Manusia Super

5. Mengurangi ibadah. Ini juga parah banget. Jangan hingga deh terjadi sama kita. Cuma gara-gara pacaran alias ngobrol alias jalan sama pacar kami sehingga lupa buat beribadah. Jangan sia - siakan Tuhan karna Tuhan itu lebih dari pacar kamu .

6. KECANDUAN Tak sedikit pacaran bisa membuatmu kecanduan layaknya NARKOBA , Hayo Bener gak ? Terus kamu kepayang sama pacaran tentu kan pingin lagi . Semacam halnya NARKOBA apabila di gunakan terus - terusan bakal bikin kamu Mati . Terlalu tak jarang pacaran Bakal bikin hati kamu mati rasa . Gak bisa merasakan indahnya pada waktu nikahmu, Telah merasa bosen . Pengennya lebih , pengennya free . Jadi

DIHARAPKAN UNTUK TIDAK BERPACARAN DULU ! OKE :)