Histats

Kata Kata Doa Indah Pasangan Suami Istri

Tausiah Islam - Kata Doa Mutiara Bijaksana untuk Suami Istri
| Kata Doa Andalan Suami Istri Bahagia. pada peluang hari ini admin bakal memberikan sebuah info buat kamu sekalian yang sedang mencari-cari postingan mengenai Kata Doa untuk Pasangan Suami Istri, buat kamu sekalian yang telah berkeluarga pasti gaya nasib serta sikap kami pasti telah beda. biasanya orang yang telah menikah itu telah siap baik dengan cara fisik serta mental dalam kehidupan bermasyarakat, ya mungkin tidak sedikit sekali orang menjadi bijaksana serta dewasa seusai menepuh serta berjuang untuk keluarga kecilnya.
Baca Juga ;BILA DO’AMU TAK KUNJUNG BERJAWAB

Kata Kata Doa Indah Pasangan Suami Istri


Kata Doa Bijaksana Suami Istri - mungkin dari hubungan telah dijalani selagi ini pasti tidak sedikit sekali halangan rintangan serta menerpa keluarga kecil kita, serta dari persoalan yang muncul kami tidak boleh menyerah, kami wajib kuat, kami hadapi persoalan tersebut bersama suami alias istri tercinta kita. sebab dialah yang berada disisi kami saat ini, serta dirinya juga adalah kawan sehidup semati. jadi dari itu sebaiknya diskusinya masalah-masalah keluarga sekecil apapun itu, sebab dengan begitu keluarga kami bakal langgeng serta bahagia.

Baca Juga ;15 Ciri Calon Suami Yang Baik Untukmu

Nah, buat kamu sekalian yang ingin memperoleh sebuah hikmah serta ridho dari sang Pencipta sebaiknya jangan lupa untuk berdoa serta memohon kepadanya, sebab dengan Dia-lah kami meminta, untuk tambahnya berikut bakal admin berbagi Kata Kata Doa Mutiara Pasangan Suami Istri :


Ya Allah, berilah mereka balasan yang sebaik-baiknya atas didikan mereka padaku dan Pahala yang besar atas kesayangan yang Mereka limpahkan.
Ya Tuhanku, masukkanlah aku secara masuk yang benar, dan keluarkanlah pula aku secara keluar yang benar.
Ya Tuhanku, sungguh aku berlindung kepada-Mu dari memohon sesuatu yang aku tidak mengetahui hakikatnya.
Ya Tuhan, janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang zhalim, dan selamatkanlah kami dengan curahan rahmat-Mu.
ketika aku masih bisa berkumpul bersama keluarga. Terima kasih Tuhan, Kau sungguhlah Tuhan yg luarbiasa baik
Tuhan, walau taubat sering ku mungkir, tapi pengampunanmu tak pernah bertepi..
Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari perbuatan setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk (HR. Ibn as-Sani)
Ya Allah, aku memohon curahan cinta-Mu dan kecintaan orang-orang yang mencintai-Mu, serta memohon curahan amal yg dapat mengantarkan diriku.
Ya Allah, bila magfirah-Mu telah mencapai mereka sebelumku, izinkanlah mereka memberi syafa'at untukku.
Ya Allah, aku mohon kepada-Mu terbuka hati untuk berbuat kebajikan dan menjauhi kemungkaran
Ya Robb berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.
Ya Allah bukakanlah bagiku hikmamu dan limpahkanlah padaku keberkahanMu, wahai Pengasih dan Penyayaang.
Terima kasih Tuhan, Kau terus menemaniku melewati kehidupan ini, tanpa Mu, aku rasa aku tak akan mampu berjalan sejauh ini
Cukuplah Allah bagiku tidak ada Tuhan selain DIA. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki Arsy yang agung.
Keridhaan Allah terletak pada keridhaan ibu bapak dan kemurkaan Allah terletak pada kemurkaan ibu bapak." (HR. Tirmidzi)
Ya Allah! Sesungguhnya aku adalah hambaMu, anak hambaMu (Adam) dan anak hamba perempuanMu (Hawa).
Ya Allah, berilah mereka balasan yang sebaik-baiknya atas didikan mereka padaku dan Pahala yang besar atas kesayangan yang Mereka limpahkan.
Ya Tuhanku, masukkanlah aku secara masuk yang benar, dan keluarkanlah pula aku secara keluar yang benar.
ya Allah berilah kesehatan dan kemudahan rezeki kepada kami, dan selalu jadikan kami berada di jalanMU yang lurus.
Orang yg selalu akrab dg ayat2 diberikan jiwa yg sejuk, hati yg damai, sehingga membuatnya ingin beramal sholeh.
Semoga yang bersedekah hari ini dapat secepatnya terkabul doa doa nya
Ikhlaskan semua yang dimiliki, karena semua hanya titipan dariNYA
Ya Allah Ya Rabb.. Segala Puji bagiMu, tlah mempertemukan kami dgn RamadhanMu.. Semoga kami bertemu RamadhanMu selanjutnya.
Hidup itu terlalu berat ketika kamu menjalani semuanya sendiri tanpa melibatkan Tuhan.
Terima kasih Tuhan, Kau terus menemaniku melewati kehidupan ini, tanpa Mu, aku rasa aku tak akan mampu berjalan sejauh ini
Ya اللّهُ,Ampunilah jika diriku msh rapuh thdp godaan kenikmatan dunia yg sesaat, Ampunilah jika diriku sering kali melalaikan-Mu
Aku berdoa utk semua hati yang menangis krn kepahitan hidup. Bantulah kami Tuhan utk menjadi manusia-manusia yg terus berharap kepadaMu
Aku benci lihat diriku yg suka menyerah. Bantu kuatkan kaki ini ya Tuhan utk menghadapi segala sesuatu yg Kau rancangkan utk kulalui
Kedua orangtuaku adalah kado terindah dari Mu. Berkatilah mereka ya Tuhan, berikan aku kesempatan membanggakan mereka
Tuhan, bantulah ibu untuk terus sehat. Agar senantiasa kami dijagainya, dilimpahinya dgn kasihnya yg bagai mentari
Kita tak akan pernah tau, seberapa baik sebuah pilihan yg kita tentukan. Namun kita tau, Tuhan lebih tahu yg terbaik buat kita
Seburuk apapun diri kita, baik dari fisik ataupun sifat, jangan putus asa, dibawah tanah masih ada tanah. Yg penting perbaiki akhlak
Penyakit yg kita derita sekarang mungkin akibat dari dosa2 yg sudah kita lakukan dimasa lalu
Ya Tuhan, berkatilah pendidikanku utk saat ini dan ke depannya. Semoga apa yg kupelajari bisa menjadikanku seseorang yg berguna nantinya
Ya Tuhan, berkati aku dan keluargaku disetiap saat. Jaga kami dan jauhkan kami dari segala orang yg berniat jahat pada kami
Kita diberikan satu lidah, namun kita juga diberikan dua telinga agar kita bisa mendengar dua kali lebih banyak dibandingkan berbicara
Tuhan, jagalah ibu ayahku, sayangilah mereka berdua bagaimana mereka menyayangiku waktu kecil
Ya allah cukupkanlah untukmu apa-apa yang engkau halalkan dari pada melakukan apa-apa yang engkau haramkan.
Tidak ada hati melainkan berada diantara jari dari jari-jari Allah jika menghendaki,Dia akan meluruskannya.
YA ALLAH aku butuh Engkau, bersihkanlah hatiku dngn KUASA-Mu, Lindungilah Rumahku, keluargaku & orang2 tercinta .
Aku merasa bersalah telah melukai perasaan mu ibu mohon ampunin ke khilafan anak mu ini
Ya Allah, dalam Sujud Ku bersyukur, dalam ruku ku bertasbih, dalam naunganmu kuberlindung & berdoa. Berkatilah Aku selalu
Yang penting itu tetap bersyukur dengan apa yg udah diberi Tuhan. Nikmati aja, gak usah neko2 lah
aku minta ampun kepada-Mu tentang dosa-dosaku, dan aku mohon rahmat-Mu tentang dosa-dosaku
(˘ʃƪ˘) Ya allah berkahi hidup ku ini,meski sederhana tapi indah.
Cinta itu anugerah dari Tuhan. Ia diciptakan bukan untuk dipermainkan. Bukan pula tuk diremehkan. Tapi simpanlah ia rapat dihatimu
Tuhan tidak melihat HASIL dari akhir, tapi Tuhan menilai USAHA yang dilakukan dalam menuju akhir
Doa wanita itu lebih makbul daripada lelaki karena sifat penyayang yang lebih kuat daripada lelaki.
Ya Tuhan, jangan Engkau jauhkan Ibu dari hidupku ini ya Tuhan
Ya Allah, ramahkanlah wajah, suara, dan pendekatanku, saat aku merasa kehidupan ini tidak ramah.
Tuhan, lancarkanlah semua urusan kami hari ini... Payungi kami dengan rahmat.
Nikmat yg Tuhan berikan kepada kita itu sebanyak rambut yg tumbuh pada tubuh kambing. Tak terhitung jumlahnya
Rejeki itu mah semua udah Tuhan urus dan atur buat kita. Jadi, kenapa kita harus ikut campur urusan Tuhan?
Hormatilah orang tuamu, karena doa mereka akan mengantarmu ke jalan kesuksesan
Demikian info terakhir seputar Kata Kata Doa Indah buat Suami Istri Tercinta, semoga postingan diatas bisa berguna buat kamu sekalian. jadikan kata-kata doa mutiara tersebut untuk referensi supaya hubungan kami dengan Tuhan masih terjalin, dan kami memohon supaya keluarga kami memperoleh kemudahan, kelancaran dan keselamatan tentunya. dan jangan lewatkan juga postingan luar biasa lainnya