Histats

Salah Kamu Sendiri Pakai Rok Mini! Kok Marah Diisengin?

Tausiah Islam - Assalamuallaikum. Kami jumpa lagi friend, hari ini kami mau
persembahkan tulisan ini khusus buat para cewek- cewek yang kegemaran banget pake pakaian minimalis atau semi telanjang. Jangan buru- buru sensi ya, hee... simak dulu ampe tuntas, oke.
Baca Juga : Ini 4 Trik Jitunya, Supaya Hubungan Suami-Istri Mengangkat Barokah!

Salah Kamu Sendiri Pakai Rok Mini! Kok Marah Diisengin?


Sebagai cewek normal, wajar dunk kalo kami suka banget dengan yang namanya pujian. Faktor itu juga yang menginspirasi teman- kawan kami buat tampil dengan gaya eksis ala mereka. Tujuannya balik lagi cuma satu tadi itu, pujian cantik dari siapapun yang melihatnya, dan atau sehingga yang paling bintang diantara yang lain.
Baca Juga : Sumpah Bagaimana Cara Membatalkannya?


Alhasil, tak sedikit dari mereka yang kemudian pada berlomba- lomba mempermak diri buat sehingga yang tercantik. Dan dengan sedikit rayuan iklan fashion yang wara wiri di media, mereka pun bersedia bahkan dengan bahagia hati menjadi konsumennya.

Mesikipun dengan itu berarti mereka yang kudu menanggalkan rasa malu dan nggak sungkan- sungkan mempertontonkan aurat. Demi predikat cewek modern, apapun dijabanin dah!

Next, mereka mulai deh hang out di tak sedikit tempat. Tak sedikit sih pada nongkrong bareng di mall. Dan bener aja, tak sedikit mata yang menonton mereka dengan syahwat.  Ya gimana nggak, mereka pada pakai rok mini, hot pants, dan tak sedikit lagi pakaian minimalis gitu. Tapi anehnya, cewek- cewek itu pada marah kalo di godain. Si cowok pada di damprat dengan bahasa kasar, dan dikatain nggak punya etika.

Hmmm... tapi gimana yach... nggak bermaksud belain yang cowok- cowok nich ye, heee... kenapa yach  buru- buru menyalahkan cowoknya, kalau mereka menggoda cewek yang suka pakai rok mini? bukankah terbukti sesuatu yang di jual itu untuk dibeli? ya kalau terbukti nggak suka pakai rok mini dan nggak mau di

goda, ya pakai jilbab dan kerudungmu dong ah. So simple kan???  paling- paling, cowok- cowok bakal bilang "assalamuallaikum", tuh di doain kan malah.

Selain upaya ngeles diatas, tak sedikit yang protes juga, gimana negara ini mau maju kalau persoalan rok aja tetap dibahas"??? weitss jangan salah, girls!! justru sebab rok yang bermasalah itulah, pikiran orang- orang yang nggak punya iman ikut bermasalah. Gimana nggak girls, yang namanya cowok mah semua juga manusia. Nah kalo kalian suguhin tontonan nggak jelas, ya jelaslah mereka sehingga nggak jelas.

Udah tak sedikit yang dapat kami lihat contohnya loh. Bill Clinton, salah satu presiden amerika itu, akhirnya nyaris dibangun tumbang dari kursi Kepresidenan, sebab wanita muda bernama Monica Lewinsky. Tidak hanya itu Silvio Berlusconi, orang terkaya ketiga di Italy plus Perdana Menteri Italia, juga ikut tercoreng namanya seusai terlibat Affair dengan sejumlah  cewek model,artis-artis muda, presenter televisi, dll. Lain lagi cerita dari  Eliot Spitzer. Si Gubenur New York yang sangat pandai berpidato ini, mendengung-dengungkan bakal menindak para pelaku korupsi, dan berjanji bakal membangun reputasi yang baik dan menjaga kesucian keluarga, tapi nyatanya sodara- sodara, karirnya berakhir seusai terjegal skandal prostitusi. Dan tetap tak sedikit lagi contohnya, yang nggak mungkin disebutkan satu persatu.

MasyaAllah, nyatanya cocok banget kan yang dipesankan oleh Rasulullah SAW, 14 abad lalu. Beliau, Rasul SAW bersabda : “Tidaklah aku tinggalkan fitnah yang lebih besar bagi kaum lelaki melebihi fitnah wanita.” (HR Bukhari dan Muslim).

Jadi girls, tampil modern and smart nggak wajib pake agenda nyaris telanjang kok. Malah dengan desain seronok gitu, justru kalian bakal dinilai rendah oleh tak sedikit mata jalang yang memandangmu. Dengan menghargai diri kami sendiri lewat pakaian yang sopan yaitu berjilbab dan berkerudung, juga bakal ngefek ke diri orang lain yang bakal ikut menghargai kita. Dan seusai itu kalau kalian benar- benar bersinar sebab prestasi kamu, orang juga hanya bakal fokus kesana, tanpa wajib mereka menggoda kalian sebab nafsu mereka.
(NayMa/voa-islam.com/[syahidah/www.bringislam.web.id])