Histats

BENARKAH DINOSAURUS HANYA SETINGGI LUTUT NABI ADAM ?

 Pada suatu ketika saat saya lagi santai di rumah bersama keponakan
saya yang masih kecil - kecil. Kebetulan saat itu saya dan keponakan nonton TV film Jurasic Park. Pada saat kami semua asyik nonton film salah satu keponakan saya bertanya, kalau ngga salah dia nanya begini " Om.. zaman dulu manusia sama dinosaurus beneran musuhan ya ? dengan lugunya dia bertanya, saya terkejut dan tanpa mikir panjang saya jawab aja itu hanya ada di film di dunia nyata ngga ada yang seperti itu "
Baca Juga : Inilah Sepuluh Tips yang membuat rezeki selalu menghampiri kita

BENARKAH DINOSAURUS HANYA SETINGGI LUTUT NABI ADAM ?


Ketika hari sudah malam saya berbaring di tempat tidur, tanpa di sadari saya teringat dengan pertanyaan keponakan tadi siang. Jujur saja saat itu sebenarnya saya masih bingung, " Nabi Adam dan Dinosaurus ". Yang saya tau ilmu dari sekolah bahwa Manusia pertama di Ciptakan Allah SWT ialah Nabi Adam AS. Tetapi bagaimana jadinya seandainya pada masa itu ada hewan sebesar dinosaurus.. .?? Wah.. Wah.. bisa mati sekejap jika manusia berhadapan dengan hewan sebesar itu.

Karena penasaran, saya bangkit dari tempat tidur dan mengambil smartphone, tanpa basa - basi saya Browsing aja pakai Google. Banyak artikel - artikel yang saya baca ilmu yang mempelajari tentang Nabi Adam dan Dinosaurus tetapi sayangnya saya masih belum dapat jawaban yang Logis.

Hari ini saya kembali browsing dan akhirnya menemukan sebuah artikel yang menarik, menurut saya penelitian yang dilakukan blogger satu ini sangat logis karena berdasarkan ilmu Ilmiah, Al Quran dan Hadist yang merupakan pedoman bagi umat islam di dunia.

Langsung saja kita masuk ke pokok permasalahan,
Menurut penelitian yang Ia lakukan membenarkan bahwa Dinosaurus yang pernah hidup 200 Juta tahun yang lalu itu hidup berdampingan dengan Manusia, karena semua sudah di bahas di dalam Al Quran dan Al Hadist.

kita sudah mengetahui bahwa ALLAH SWT menciptakan seluruh alam semesta untuk makhluknya termasuk manusia, hewan dan sebagainya, berikut Ayat Al-Quran yang Ia temukan,

QS. Annaziat 33 :
”(semua itu) untuk kesenanganmu dan untuk binatang-binatang ternakmu”.

QS. Luqman 10 :
“Dia menciptakan langit tanpa tiang yang kamu melihatnya dan Dia meletakkan gunung-gunung (di permukaan) bumi supaya bumi itu tidak menggoyangkan kamu; dan memperkembang biakkan padanya segala macam jenis binatang. Dan Kami turunkan air hujan dari langit, lalu Kami tumbuhkan padanya segala macam tumbuh-tumbuhan yang baik”

Nah.. terus apa hubungannya dengan dinosaurus? Jadi begini kita semua tau keberadaan Nabi Adam AS bukan? Rasullullah berkata “Allah menciptakan adam dengan tinggi enam puluh hasta“(HR.Bukhari) hadist shaheh. Jika kita hitung dalam 1 Hasta kira - kira sama dengan 18 Inchi, dan 1 Inchi = 2,54 Cm, sehingga 1 Hasta = 45,72 Cm. Maka dengan begitu tinggi Nabi Adam AS adalah 27,432 Meter.

BENARKAH DINOSAURUS HANYA SETINGGI LUTUT NABI ADAM ?


Kita dapat melihat bahwa tinggi manusia sekarang tingginya hanya sekaki T-Rex ataupun Spinosaurus, tapi cobalah bayangkan bila tinggi Nabi Adam 27,432 M atau sama dengan 60 Hasta dan bila di ubah ke feet jadi 60 feet, sedangkan tinggi Spinosaurus hanya 16 feet. Itu artinya pada zaman itu Dinosaurus dan Manusia hidup berdampingan seperti halnya kita sekarang hidup berdampingan dengan hewan - hewan seperti halnya kambing, ayam, bebek dll.
Baca Juga : AZAB ISTRI DURHAKA PADA SUAMI

Tapi yang membedakan kehidupan yang dulu dan sekarang adalah adanya Evolusi, tetapi Ia juga tidak membenarkan teori Darwin yang menyatakan bahwa manusia adalah Evolusi dari kera, tetapi Evolusi yang di maksud disini ialah Manusia berevolusi dari abad ke abad semakin mengecil dan umurnya semakin sedikit.Ini semua dapat kita lihat umur Nabi Adam 1000 tahun, sedangkan kita hidup sampai umur 65 Tahun saja sudah alhamdulillah.

Begitu juga dengan hewan yang di ciptakan Allah SWT, namun evolusinya tak seperti manusia yang diciptakan paling sempurna, mereka berevolusi sesuai dengan zamannya ada yang dari darat ke air, dan ada juga sebaliknya, begitu juga hewan yang terbang.
(Sumber : duitkawanan.blogspot.co.id)