Histats

Pintu Godaan Setan akan Terbuka Jika Ucapkan Kalimat Ini

Meskipun beberapa kalimat di bawah ini terdengar sangat sederhana
, efeknya bisa luar biasa pada hidup Anda. Karena itu selalu pasanglah waspada Anda dan tinggikan iman dengan perbanyak berdoa dan membaca kitab suci. Niscaya Anda akan terjauhkan dari godaan setan.
Baca Juga : Baca Ayat Ini Agar Hati Tenang dan Semangat
Pintu Godaan Setan akan Terbuka Jika Ucapkan Kalimat Ini


Ucapan pembuka pintu godaan setan tentu saja dihasilkan oleh organ kecil bernama lidah. Akan tetapi, lidah tak mungkin bekerja sendiri tanpa pengaruh lingkungan dan bantuan dari pikiran orang yang memilikinya. Apabila Anda tunduk pada godaan setan ini, sangat mungkin Anda akan semakin jauh dari Allah dan semakin sering menyakiti atau merendahkan sesama. Salah satu contohnya adalah fitnah. Fitnah sangat mudah diucapkan tetapi bisa memberi efek berkepanjangan bagi orang yang mendengarnya. 

Sekalipun Anda tidak suka pada sikap seseorang, tahanlah diri agar tidak berbuat fitnah karena akan membuat Anda menyesal serta efek terburuknya, membuat Anda ketagihan. Saat Anda ketagihan untuk memfitnah orang lain yang kurang Anda suka, saat itulah setan telah berhasil meluncurkan godaannya. Selain fitnah jangan ucapkan kalimat ini, pintu godaan setan akan terbuka: kalimat yang menjelek-jelekkan orang lain maupun kalimat pernyataan malas beribadah.

Rasulullah SAWpernah bersabda bahwa seorang mukmin yang kuat pada dasarnya jauh lebih dicintai Allah dibandingkan mukimn yang lemah. Di kedua mukmin tersebut memang sama-sama terdapat kebaikan. Hanya saja, kekuatan keduanya terhadap godaan yang berbedalah yang menentukan cinta Allah. Berusahalah selalu mendapatkan cinta Allah untuk menghindari terbukanya pintu godaan setan karena kalimat ini. Jangan pernah bosan meminta pertolongan pada Allah untuk menguatkan Anda juga.

Agar semakin terhindar dari godaan setan untuk mengucapkan kalimat yang tajam, berbuatlah amal sebanyak-banyaknya selama Anda masih diberikan kesempatan hidup. Apabila perbuatan amal memang belum membuahkan hasil sama sekali hindarilah pula mengucapkan kalimat ini: Jika saya berbuat seperti ini dan ini, niscaya saya akan menjadi ini atau seperti ini. Tingkatkanlah waspada saat Anda memang sudah terlanjur mengucapkan kalimat ini karena Anda telah membuka pintu selebar-lebarnya untuk godaan setan. Mengerikan bukan? Sebaliknya, jika sesuatu tidak memberikan hasil seperti harapan Anda, ucapkanlah kalimat sakti yang rendah hati ini: ‘Allah sudah menakdirkan dan apapun yang Ia kehendaki bisa Ia lakukan’. Dengan kalimat singkat ini, setan maupun iblis akan mundur teratur dari hadapan Anda serta godaannya pun tidak akan berhasil masuk ke pikiran maupun perbuatan Anda.

Rasulullah SAW pun sudah pernah menyatakan bahwa kata ‘seandainya’, meskipun sangat singkat dan terdengar sederhana ternyata dapat membuka pintu godaan setan. Secara tidak langsung itu pun berarti bahwa kata ‘seandainya’ bisa menghancurkan hidup Anda suatu hari. 
Baca Juga : Janganlah Dipersulit, Inilah Mas Kawin yang Dianjurkan Islam

Selalu tanamkan percaya bahwa apa yang telah Allah berikan untuk hidup kita adalah yang terbaik untuk kita. Pun saat mendapatkan suatu cobaan, pasti ada maksud baik di balik cobaan tersebut yaitu membentuk kita menjadi pribadi yang jauh lebih mandiri sekaligus kuat. Jadi dibandingkan mengeluh untuk cobaan yang mendera Anda, gunakan waktu Anda untuk selalu berdoa dan bersyukur. 

Ingatlah bahwa satu kalimat singkat pun bisa menghancurkan hidup Anda maupun seseorang. Demikian artikel mengenai pintu godaan setan akan terbuka jika ucapkan kalimat ini, semoga bisa berguna bagi kehidupan Anda.

Sumber : kumpulanmisteri.com