Informasi Dunia Islam

Sunday, 17 April 2016

Bacalah Doa Ini Agar Tidak Diganggu Setan Ketika Bercinta

Setiap orang yang telah menikah akan melewati malam pertama
pernikahan mereka untuk mendapatkan keturunan yang baik. Islam telah mengajarkan kepada setiap umatnya untuk melakukan jimak dengan baik dan diawali dengan doa agar terhindar dari gangguan setan. Bagaimana doa sebelum jimak?

Bacalah Doa Ini Agar Tidak Diganggu Setan Ketika Bercinta


Melakukan jimak atau bersetubuh dengan pasangan suami istri merupakan sunnah Rosul yang dapat membawa kebaikan bagi hawa nafsu seorang muslim. Selain itu hal ini juga dapat memperbanyak jumlah umat Islam dengan kelahiran generasi umat Islam selanjutnya sehingga dapat memperkokoh kekuatan umat Islam.

Setiap manusia dianugerahi hawa nafsu untuk bersetubuh dengan pasangan suami istrinya yang dapat memberikan kenikmatan yang besar, tetapi sebelum melakukan jimak dianjurkan untuk memulainya dengan doa agar terhindar dari gangguan dan godaan setan yang dapat menyesatkan manusia. Bagaimana doa sebelum berhubungan intim dalam Islam?

Rosulullah telah mengajarkan kepada umatnya untuk membaca doa terlebih dahulu sebelum melakukan aktifitas hubungan suami istri. Doa yang diajarkan Rosulullah berisi permohonan pertolongan kepada Allah SWT atas godaan setan dan juga agar dijauhkan dari setan yang akan mengganggu serta senantiasa menghasut umat muslim agar terjerumus dalam dosa. Jika sebelum jimak Anda lupa dengan doa ini maka cukup dengan menyebut asma Allah SWT atau mengucapkan bismillah. Inilah hal yang perlu diingat oleh setiap muslim sebelum melakukan jimak kepada istri atau suami mereka agar terlindung dari godaan setan sehingga dapat mempengaruhi keturunan nantinya. Inilah bacaan doa sebelum bersetubuh yang perlu diketahui oleh setiap muslim.

Adab Jimak Dalam Islam
Ajaran Islam merupakan pedoman hidup setiap manusia karena di dalamnya telah terkandung semua hal untuk mengatur kehidupan manusia menjadi lebih baik. Salah satu hal yang diajarkan dalam Islam adalah adab melakukan jimak dengan suami atau istri. Jimak merupakan hal pribadi bagi setiap pasangan, tetapi dalam Islam telah dijelaskan bagaimana adab yang baik saat berjimak sehingga pasangan dapat menikmati dengan baik, dapat memperoleh kebaikan dari segi kesehatan, serta terhindar dari gangguan setan. Berikut adalah adab berjimak dalam Islam:

• Sholat sunnah
Sebelum melakukan jimak dengan suami atau istri maka keduanya disunnahkan untuk melakukan sholat sunnah terlebih dahulu untuk menunaikan sunnah Rosul. Melakukan sesuatu yang baik akan lebih baik jika didahului dengan kebaikan juga yaitu dengan berdoa kepada Allah SWT melalui sholat sunnah.

• Berdoa
Islam mengajarkan kepada setiap umatnya untuk selalu berdoa terlebih dahulu sebelum melakukan suatu pekerjaan seperti jimak. Jika lupa akan doanya maka cukup dengan mengawalinya dengan membaca bismillah.

• Berwudhu
Setelah melakukan jimak, maka kedua pasangan disunnahkan untuk berwudhu untuk membersihkan diri dan pikiran.

• Niat
Niat yang harus ditanamkan dalam hati sebelum jimak yaitu berniat untuk memenuhi kewajiban sebagai hamba Allah SWT dan mengikuti sunnah Rosul.

• Menggunakan cara baik
Saat melakukan jimak harus melakukan cara-cara yang baik dan sopan sehingga dapat membawa kebaikan kepada keduanya.

• Bercumbu
Sebelum melakukan jimak, pasangan suami istri dianjurkan untuk bercumbu terlebih dahulu untuk meningkatkan hasrat dan menjalin kedekatan lebih intim.

• Kenyamanan
Kedua pasangan suami istri tidak boleh mementingkan kepuasan sendiri, keduanya harus menjaga kenyamanan dan juga memenuhi hak keduanya dalam berjimak. Jangan lupa untuk selalu bersyukur atas karunia kenikmatan yang telah diperoleh.

• Tidak bergosip
Hal yang perlu dihindari yaitu membicarakan masalah jimak kepada orang lain, terlebih lagi jika membicarakan kelemahan pasangan dalam bercinta kepada orang lain.

Sumber: kumpulanmisteri.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bacalah Doa Ini Agar Tidak Diganggu Setan Ketika Bercinta

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Komentatnya Tidak Melanggar TOS
1.Tidak saling menghina
2.menghargai postingan ini
3.Berkomentarlah sesuai dengan postingan atau relevan
4.Berkomentarlah dengan bahasa indonesia yang abik
5.Hargai pendapat orang lain
6.Harap tidak memasang link aktif