Histats

Kisah Sebuah Perhatian

Tausiah Islam -  Jhon bekerja di pabrik distribusi daging, suatu
hari ketika dia selesai dgn pekerjaannya dia pergi ke tempat ruangan pendingin daging (freezer) utk
mengecek.
Tetapi sesuatu yg buruk terjadi, pintu tertutup & dia terkunci di dalamnya & tidak satupun yang dapat mendengar & menolongnya. Didalam kekhawatirannya dia berharap ada seseorang yang dapat menemukannya.
Baca Juga : 15 Ciri Calon Suami Yang Baik Untukmu

Kisah Sebuah Perhatian


Semua pekerja sdh pulang meninggalkan pabrik & tidak akan ada yang tau & mendengar apa yang terjadi di dalamnya. 5 jam kemudian ketika jhon berpikir dia sudah membeku & mati, seorang petugas keamanan menyelamatkan dia & mengamankannya.

Baca Juga : Tutuplah Jalan Menuju Zina
Jhon bertanya ??? bagaimana mungkin dia bisa menolongnya padahal ini bukan tempat dimana dia rutin melakukan pekerjaan setiap harinya.
Penjaga keamanan itu menjawab ; saya sudah 35 th bekerja dipabrik ini. Setiap hari ratusan karyawan keluar & masuk,anda..Lah salah satu dari sedikit orang yang selalu memberikan sapaan setiap pagi & ucapan selamat malam sebelum anda meninggalkan pabrik ini.

Padahal beberapa orang, banyak yang memperlakukan seakan² saya tdk ada. Tapi hari ini saya baru mendengar sapaan hello dipagi hari disaat anda masuk kantor pagi ini. Hari ini seperti hari² sebelumnya, saya belum mendengar kata selamat tinggal sampai bertemu lagi besok. Maka saya putuskan utk mencari anda saya mengecek diseputar lokasi pabrik dan saya yakin sesuatu terjadi pada anda makanya saya segera mencari anda. Sedikit perhatian, peduli & menghargai orang² disekitar kita tanpa disadari dapat menyelamatkan nyawa kita.