Histats

10 Hal Yang Baru Kamu Sadari Setelah Menikah

Tausiah Islam - Menikah lalu mempunyai keluarga yang sakinah merupakan dambaan setiap manusia. Tetapi
ada hal-hal yang tidak bakal kalian sadari serta tidak terpikirkan sewaktu tetap belum menikah.
Baca Juga : 10 Hal yang Baru Kamu sadari Setelah Menikah

10 Hal yang Baru Kamu sadari Setelah Menikah


Semacam dilansir Daily Moslem, 10 faktor yang setidaknya tidak terpikirkan serta baru disadari di saat-saat awal bahtera rumah tangga. Semacam apa, berikut 10 faktor itu :


Tidak Seindah Dongeng
Cerita dongeng rutin beres pada pernikahan agung di istana, tapi tidak sempat menceritakan kisah selanjutnya seusai menikah. Kenapa? Ya, sebab kenasiban seusai menikah sebetulnya tidak seindah cerita dongeng.

Ada tidak sedikit yang wajib kami urus supaya semua kebutuhan nasib bisa terpenuhi. Tapi, kami bisa kok membikinnya terasa membahagiakan dengan cinta yang kami miliki bersama pasangan.

Keluarga Bikin Kangen
Saat sebelum menikah, mungkin kami sempat jengkel dengan orang-orang di rumah serta ingin segera menikah supaya bisa pindah dari rumah. Tapi, seusai menikah baru kami bakal menyadari nyatanya suasana di rumah yang menyebalkan itu bisa juga membikin kami kangen.

Pelajaran Gotong Royong
Seusai menikah, kami bakal belajar untuk bekerja sama serta bergotong royong dengan pasangan untuk mengurus segala sesuatu. Tidak ada lagi orangtua yang menyiapkan segala kebutuhan. Kami wajib menyiapkan segala sesuatunya dengan bekerja sama dengan pasangan.

Saling Share
Nasib berdua dengan pasangan juga bakal mengajarkan kami untuk saling share. Apabila sewaktu lajang dulu kami rutin menghabiskan sendiri bonus yang kami bisakan dari bos, seusai menikah kami bakal merasa butuh untuk membaginya dengan pasangan.

Beda Kencan Sebelum serta Seusai Menikah
Saat sebelum menikah, mungkin kalian sempat deg-degan bakal berangkat dengan si dia. Menantikan saat-saat bakal berjumpa dengannya. Tapi, seusai menikah kalian mungkin berangkat ke luar rumah saat kalian berdua merasa bosan di rumah. Serta rasanya tentu bakal jauh lebih indah daripada kencan sewaktu belum menikah.

Pelajarang Ego
Seusai menikah, kalian juga bakal belajar untuk rutin berkompromi dengan pasangan. Mengenai keputusan yang kalian ambil alias sesuatu yang kalian inginkan, kalian wajib mempertimbangkannya juga dengan pendapat pasangan.

Tujuan Pernikahan
Sewaktu sebelum menikah, mungkin kalian sempat bertanya-tanya mengenai tujuan pernikahan. Serta, tidak sedikit orang tetap juga bertanya-tanya tujuan pernikahan hingga hari pernikahannya tiba, hingga mereka menemukan jawabannya seusai menikah.

Ibu Mertua Tidak Seseram Cerita Orang
Mungkin kami sempat mendengar cerita mengenai bunda mertua yang sangat tidak bersahabat. Tapi, seusai menikah kalian bakal tahu, bunda mertua juga manusia biasa yang bisa berkawan dengan orang yang bersikap baik padanya.

Mereka juga bisa menyayangi kalian semacam anaknya sendiri apabila kalian menyayangi mereka semacam orangtuamu sendiri.
Baca juga : Inilah Hikmah Mencukur Bulu Kemaluan Untuk Kesehatan

Berada di Rumah Mertua alias Rumah Sendiri Tetap Canggung
Bagaimanapun, kalian tetap bakal merasa canggung berada di rumah mertua alias rumah orangtuamu. Siapa yang bakal memasak? Siapa yang mencuci?

Kalau memasak, boleh menggunakan bahan yang di kulkas alias beli sendiri? Semua bakal terasa canggung. Tapi, kalian tentu bakal merasakannya paling tidak kemarin hari alias minggu seusai menikah.

Pasangan Merupakan Cermin Pribadi
Pada umumnya, orang bakal cenderung menyukai alias jatuh cinta pada lawan tipe yang mempunyai kemiripan sifat, alias bahkan mungkin wajah, dengan kita. Jadi, jangan heran kalau seusai menikah kalian nyatanya tidak sedikit menemukan sifat pasangan yang kalian belum tahu, serta nyatanya mirip dengan sifat-sifat kamu.