Histats

4 Golongan Laki-Laki Yang Akan Ditarik Masuk Neraka Oleh Wanita

4 golongan laki-laki yang akan ditarik masuk neraka oleh wanita – nampaknya
ada hal-hal yang harus diwaspadai oleh para lelaki dalam kehidupannya di dunia ini
. Karena bila tidak berhati-hati maka dirinya dapat ditarik kedalam neraka oleh seroang perempuan.

4 Golongan Laki-Laki Yang Akan Ditarik Masuk Neraka Oleh Wanita


Lalu siapa saja 4 golongan laki-laki yang akan ditarik masuk neraka oleh wanita ? mereka adalah para lelaki yang tidak memberikan hak dan tidak menjaga amanahnya terhadap para wanita. Inilah penjelasannya.

1. Ayahnya
Bagi seorang lelaki yang memiliki gelar ayah, maka akan sangat disesalkan jika ketika hidupnya ia tidak memperdulikan kehidupan anak-anak perempuannya di dunia. Jika ketika hidup seorang ayah tidak pernah sekalipun memberikan pengetahuan agama seperti mengajarkan sholat, menutup aurat, mengajarkan ngaji dan hanya memberikan kemewahan dunia saja, maka janganlah heran jika anak perempuannya yang masuk neraka dapat turut menyeretnya.
2. Suaminya
Seorang suami berkedudukan sebagai pemimpin untuk istrinya, sehingga tidak heran jika ia memiliki tanggung jawab penuh terhadap apa yang dilakukan oleh istrinya. Sehingga ketika sang istri menjadi baik atau buruk maka sang suami juga turut andil dalam bertanggung jawab terhadap dosa-dosanya. Apalagi jika sang suami merasa tidak peduli apakah sang istri melakukan ibadah atau tidak, maka bersiap-siaplah menjadi temannya kelak di neraka.

3. Saudara lelakinya
Ketika sang ayah telah meninggal dunia, maka tanggung jawab untuk menjaga wanita-wanita yang ada dikeluraganya menjadi tanggung jawab saudara laki-lakinya. Sehingga jika
seandinya ia memiliki keluarga sendiri namun menelentarkan saudara-saudara perempuannya ke arah kesesatan, maka bersiaplah untuk mendapatkan pertanggung jawaban kelak di akherat.

4. Anak laki-lakinya
Satu lagi laki-laki yang dapat diseret oleh wanita untuk masuk kedalan neraka adalah anak laki-laki. hal ini akan terjadi ketika seorang anak laki-laki tetap membiarkan ibunya berada dalam jalan kesesatan. Seorang anak laki-laki memiliki tanggung jawab untuk membawa ibunya kejalan yang benar. Dan bila sang anak membiarkan ibunya berada dalam kemaksiatan maka, jangan kaget jika di akherat kelak anak laki-laki tersebut dapat ditarik oleh ibunya ke neraka.

Cukup sekian artikel tentang laki-laki yang akan ditarik masuk keneraka oleh wanita
semoga bisa bermanfa'at