Histats

Wanita Korea Berusia 20 Tahun Ini Jadi Muallaf dan Menghebohkan Social Media


Wanita Korea Berusia 20 Tahun Ini Jadi Muallaf dan Menghebohkan Social Media


Belum lama ini, ada seorang gadis cantik asal korea yang hangat
diperbincangkan para netizen. Bukan sebab paras serta keseksian tubuhnya, melaikan kisah nasibnya yang memilih menjadi seorang mualaf serta istiqomah mengenakan hijab.
Baca Juga : Ingin Surga Tapi Tidak Mau Beramal ?

Lahir dari keluarga non muslim, keputusan yang diambil oleh gadis bernama Ayana Jihye Moon ini buat tidak sedikit netizen salut. Tidak sedikit netizen berkomentar kagum dengan langkah yang diambil Ayana lewat kisah perjalanan spiritualnya.


Dilansir dari laman Weibo, Ayana yang kini berumur 20 tahun terbukti mendadak populer usai gambarnya mengenakan hijab menajdi viral di media sosial khusunya Instagram. Paras cantik, senyum manis lalu ia dibalut dengan mengenakan hijab, tidak heran apabila ia kebanjiran pujian dari para netizen.

Walau tinggal di negara bukan mayoratis penganut agama Islam, Ayana tidak merasa terganggu dengan asumsi orang lain dikurang lebih mengenai kisah nasibnya. Ayana justru merasa sangat tersanjung serta bangga dapat mengenakan hijab usai memeluk Islam di tanah kelahirannya.

Berbagai netizen juga kerap bertanya di akun Instagram miliknya terkait bagaimana sikap orang Korea terhadap Islam.

"Kalau mereka tidak peduli serta menghormati agama Islam", ungkap Ayana.

Kini Ayana sedang kuliah di Universitas Islam Internasional Malaysia, guna mendalami ilmu mengenai Islam lebih jauh lagi.