Histats

Dahsyatnya Doa Seorang Istri

Di balik kehebatan seorang lelaki, pasti ada seorang wanita yang hebat
. Begitu yang sering diucapkan orang bila mengomentari tokoh-tokoh yang umumnya lelaki, yang hebat dalam pencapaian prestasi baik dalam bidang karier, kekuasaan politik, maupun finansial.
Baca Juga : Amalan Sederhana Ini Buat 70 Ribu Malaikat Beristigfar dan Mendoakan Manusia Di Dunia
Dahsyatnya Doa Seorang Istri


Kenyataannya memang seperti itu, meskipun tentu ada pengecualian. Karena selalu ada pengecualian dalam segala sesuatu di alam dunia ini. Bila ditelisik kehidupan pribadi setiap tokoh pria, akan terkuak peran besar pendamping hidupnya, yang membuat fondasi kondisi-kondisi terbaik untuk pencapaian prestasi hebat sang suami bisa terjadi.

Mungkin seorang wanita hanya ibu rumah tangga biasa. Tapi karena keluarbiasaannya dalam mengurus rumah, keluarga, anak-anak dan suaminya, membuat seorang suami tenteram bahagia.

Apapun kesulitan dan beratnya tugas pekerjaan, semua sirna begitu suami sampai di rumah. Dan besoknya bisa kembali bekerja menghadapi tugas pekerjaan seberat apapun dengan semangat dan energi luar biasa. Sudah pasti hanya satu pilihan hasil bagi seorang lelaki seperti ini, prestasi yang maksimal.

Bisa jadi seorang wanita memang seorang yang luar biasa dari sisi keturunan dan kekuatan posisi sosiopolitik finansialnya, sehingga se-biasa apapun pria yang menjadi suaminya, akan terangkat dan tersokong untuk dapat meraih pencapaian kehidupan yang di atas lumrah. Meski kesannya sang lelaki hanya sekedar menjadi boneka, karena dalam kehidupan paternalistik, lelaki yang menjadi simbol pemimpin.

Dalam masyarakat yang kental kepercayaan mistisnya seperti di Indonesia, dipercayai bahwa seorang pemimpin negara tidak naik ke tampuk kepemimpinan nasional hanya berkat usaha pribadi maupun kelompok pendukungnya sebagai manusia.

Naiknya seseorang menjadi 'raja' adalah campur tangan Tuhan, adanya 'pulung' wahyu mahkota yang turun ke dalam diri seseorang. Dan ketika 'pulung' tersebut turun kepada seorang wanita, di saat kondisi sosiokultur masyarakat mengharuskan raja harus seorang pria, maka 'pulung' mahkota raja itu akan mewujud melalui lelaki yang menjadi suaminya.

Contoh-contoh di atas baru menunjukkan hebatnya para wanita yang menjadi fondasi kesuksesan para lelaki yang menjadi suaminya, dari sisi pribadi para wanita tersebut. Sebagai bangsa yang percaya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Tuhan yang pasti mengabulkan doa-doa hambaNya yang berdoa kepadaNya, maka kehebatan dukungan para wanita juga muncul dari sisi doa ini. Tuhan pasti mengabulkan doa hambaNya.

Tapi kenyataannya, banyak orang yang berdoa dan merasa tidak terkabul doa-doanya, baik doanya yang muluk dan 'tidak masuk akal', maupun doa untuk yang sepele saja. Banyak faktor penghalang pada diri seseorang yang membuat doa-doanya tidak terkabul. Maka seseorang tidak harus mengandalkan dirinya sendiri dalam berdoa. Karena selain ada tempat-tempat khusus dan waktu-waktu tertentu yang mustajab untuk berdoa, ada orang-orang yang mustajab dalam berdoa yang bisa dimintai doanya, seperti orang-orang suci, orang-orang teraniaya, dan orang tua, khususnya ibu.

Dan yang belum banyak disadari oleh para lelaki yang sudah berkeluarga, sesungguhnya sudah diberikan fasilitas khusus melalui jalur doa, untuk dapat menggapai kesuksesan hidup bagi keluarganya, baik di bidang karir pekerjaan, kelimpahan rejeki finansial, maupun naiknya derajad sosial di masyarakat. Bekal ilmu, usaha, kerja keras memang perlu, tapi melalui doa tersebut, yang akan melontarkan hasilnya tinggi ke angkasa.

Fasilitas apa itu? Ini pengetahuan yang di masa kini nampaknya menjadi rahasia. Fasilitas doa, tapi bukan sembarang doa. Yaitu doa seorang istri bagi suaminya. Doa seorang istri untuk suaminya itu sungguh dahsyat. Para wanita hebat di balik para tokoh lelaki hebat di atas, tidak hanya hebat dalam kepribadian, usaha dan dukungannya kepada suami. Mereka juga tak kurang berdoa untuk para suami. Para istri hebat ini, berdoa untuk keselamatan suaminya dalam tugas bila tugasnya berbahaya.

Berdoa agar suaminya lancar dan sukses bekerja dan menanjak karir dan pangkatnya. Berdoa agar suaminya sukses berdagang dengan laba melimpah dan semakin besar bisnisnya. Berdoa agar suaminya senantiasa dibimbing dalam jalan lurus agar semakin mampu membantu kerabat dan masyarakat, semakin berbakti berkarya untuk nusa bangsa dan negara.

Para lelaki yang tidak hebat, bisa dipastikan 99,99%, selain dirinya memang tidak hebat, para istrinya juga bukan wanita hebat. Para lelaki yang belum hebat yang memiliki istri yang sebenarnya berspesifikasi hebat, bisa dipastikan 99.99%, karena istri-istrinya belum mendoakan suaminya. Dahsyatnya doa istri, belum memoles suaminya untuk meraih hasil luar biasa.
Baca Juga : Baca Ayat Ini Agar Hati Tenang dan Semangat

Dahsyatnya doa seorang istri, bisa dibaca dari literatur-literatur lain, bisa dicek kebenarannya kepada kakek, nenek, ayah, ibu, paman, tante, dan kesaksian dari orang-orang hebat. Dan itu baru doa dari seorang istri. Bayangkan betapa dahsyatnya doa dari dua orang istri, tiga orang istri

Sumber : kompasiana.com