Histats

Tips Cepat Mendapat Jodoh Sesuai Syar’i

Tips cepat mendapat jodoh sesuai syar’i – Setiap umat muslim yang taat pasti
tau betul bahwa urusan jodoh merupakan urusan Allah sehingga kita tidak akan mungkin untuk bisa menolak maupun memilih jodoh sekehendak hati kita sendiri. sehingga kita sebagai umat Islam yang beriman dan bertakwa hanya mempu berdoa semaoga kita nantinya akan diberikan jodoh yang terbaik yang akan semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah dan menjadikan pernikahan yang kita jalani sebagai sebuah ladang ibadah. Amin.
Baca Juga : Israel Persulit Nelayan Gaza, Allah Kirim 100 Hiu

Tips Cepat Mendapat Jodoh Sesuai Syar’i


Namun yang pasti Allah memiliki 3 pilihan dalam memberikan jodoh kepada hambaNya yaitu cepat memberikan jodohnya, melambatkan jodohnya namun suatu saat akan mendapatkan jodohnya suatu saat nanti dan yang terakhir adalah tidak mendapatkan jodoh di dunia namun akan diberikan jodohnya ketika di akherat kelak. Yang pasti apa yang menimpa kita mengenai permasalahan jodoh ini semuanya adalah pilihan terbaik untuk kita menurut Allah.
Baca Juga :  Ajaibnya Berpuasa Di Bulan Muharram

Namun meski begitu, sangat manusiawi jika pada akhirnyakita semua berharap kita semua akan memiliki jalan mendapatkan jodoh dengan cepat. Sehingga untuk itu manusia juga berhak untuk berikhtiar untuk mendapatkan jodoh.

Namun tentunya agar kita tidak terjerumus kedalam hal-hal yang membawa kita ke neraka akan lebih baik untuk kita selalu berhati-hati dalam memilih jodoh. Dan berikut ini Tips cepat mendapat jodoh sesuai syar’i untuk anda.

1. Terus berdoa dan terus meminta kepada Allah untuk mendekatkan jodoh kita. karena memang hanya kepada Allah lah kita dapat meminta jodoh.

2. Selalu mengerjakan sholat wajib dan juga jangan lupa juga untuk melakukan sholat sunnahnya. Khusunya lagi sholat tahajud, sholat dhuha dan sholat hajat.

3. Cara yang selanjutnya tentunya adalah memperbaiki diri menjadi seorang pribadi yang lebih baik. Dengan cara ini secara tidak langsung kita juga tengah berupaya untuk mendapatkan jodoh yang baik juga.

4. Tentunya kita juga harus mencarinya. Kita dapat meminta tolong kepada sahabat, keluarga, rekan kerja dan yang lainnya.

5. Dan yang terakhir jangan terlalu pilih-pilih. Asalkan ia memiliki akhlak yang baik dan taat  beribadah, maka sesungguhnya itu merupakan hal yang baik bagi kita.

Cukup sekian artikel tentang Tips Cepat Mendapat Jodoh Sesuai Syar’i semoga bisa bermanfa'at untuk sahabt semua silahkan bagikan ager lebih bermanfa'at