Histats

Inilah 6 Sifat yang Harus Dihindari Wanita

SEBAGAI manusia biasa, terbukti tak jarangkali kami melakukan
tak sedikit sekali kesalahan setiap harinya, bahkan mungkin setiap menit serta detik dalam helaan nafas kita. Tetapi semua itu tak dapat dijadikan argumen untuk kami semakin melakukan dosa-dosa yang bakal menyeret kami menjadi kawan syetan.
Baca Juga : Kisah Inspirasi Petani Jagung

Inilah 6 Sifat yang Harus Dihindari Wanita


Rutin berhati-hati serta waspada dalam melangkah, menghindarkan diri dari lakukanan dosa itu sangat dibahagiai Allah Swt. Khususnya untuk kaum hawa yang sangat riskan untuk melakukan beberapa dosa setiap harinya, sampai Rasulullah Saw sempat menyebutkan bahwa wanita-lah yang paling tak sedikit masuk neraka.

Berikut ini merupakan beberapa sifat yang wajib dihindari sebagai wanita:

1. Wanita Ananah
Wanita yang tak sedikit mengeluh. Apa yang diberbagi alias dilakukan suami untuk rumah tangganya semuanya tak membikinnya bahagia serta tak berpuas hati.

2. Wanita Mananah
Wanita yang suka meniadakan usaha serta jasa suami, bakal tetapi sebaliknya menepuk dada. Wanita ini berasumsi bahwa dialah yang tak sedikit berkorban untuk membangun rumah tangga. Dirinya suka mengungkit-ungkit apa yang dilakukan untuk kebaikan rumah tangga. Biasanya wanita ini bekerja alias berkedudukan tinggi serta bergaji besar.

3. Wanita Hananah
Menyebutkan kasih sayangnya terhadap suaminya yang lain (bekas suaminya dahulu) yang dikawininya sebelum sekarang, alias terhadap anak dari suaminya yang lain, serta wanita ini berangan-angan memperoleh suami yang lebih baik dari suami yang ada. Dengan kata lain, wanita semacam ini tak bersyukur dengan jodohnya itu. Wanita semacam ini mengufuri ni’mat pernikahan yang dianugerahkan Allah Swt. Dirinya juga merendahkan potensi serta performa yang dimiliki suaminya.
Baca Juga : Ilmu Kedokteran Membuktikan Larangan Shalat Saat Haidh

4. Wanita Hadaqah
Melemparkan pandangan mata terhadap segala sesuatu, lalu menyebutkan keinginan untuk mempunyai barang itu serta memaksa suaminya untuk membelinya. Tidak hanya itu, wanita ini suka mengikuti nafsunya. Wanita semacam ini membikin pusing kepala lelaki. Dirinya mengharapkan apapun yang dirinya mau. Dirinya juga suka membandingkan dirinya dengan orang lain.

5. Wanita Basaqah
Sifat wanita ini mempunyai dua makna:
a. Pertama, wanita semacam ini suka bersolek serta berhias diri. Tetapi sayangnya dirinya menghias diri bukan untuk suaminya tetapi untuk ditujukkan terhadap dunia. Serta biasanya wanita ini suka melawan suami. Uangnya dihabiskan untuk membeli make-up, pakaian serta perhiasan. Wanita semacam ini juga sangat suka dipuji-puji. Apabila dirinya kebetulan menjadi istri orang ternama, menjadi ketua dalam kumpulan itu, orang lain tak boleh mengungguli dirinya.

b. Kedua, dirinya marah ketika makan serta tak mau makan kecuali dipisah dengan yang lain. Dirinya tak mau makan bersama-sama dengan orang lain.

6. Wanita Syadaqah
Wanita yang tak sedikit bicara mengenai perkara yang sia-sia serta membikin gaduh kurang lebih.

Itulah 6 Sifat yang harus dihindari wanita semoga bermanfa'at silahkan share